Cara Install Spotify di Windows 8

saya akan share bagaimana cara install spotify di windows 8. memang sering kali ada yang mengalami kendala yaitu error 17 pada spotify, cara mengatasi error tersebut adalah sebagai berikut:

1. install di safe mode

bagaimana caranya install safe mode d windows 8 , ikuti langkah langkahnya dibawah ini:

 1. Gesek dari tepi kanan layar, ketuk Settings, lalu ketuk Change PC settings. (Jika Anda menggunakan mouse, arahkan ke sudut kanan atas layar, gerakkan penunjuk mouse ke bawah, klik Settings [Pengaturan], lalu klik Change PC settings.)
  • 2. Di bawah pengaturan PC, sentuh atau klik General.
  • 3. Di bawah Advanced startup, ketuk atau klik Restart sekarang.
  • 4. Pada layar Choose a option, ketuk atau klik Troubleshoot.
  • 5. Sentuh atau klik Startup Settings (Pengaturan Awal).
  • 6. Sentuh atau klik Restart.
  • 7. Pada layar Startup Settings, pilih pengaturan startup yang Anda inginkan. Dalam hal ini kita menginginkan Windows Safe Mode dengan Networking jadi pilih opsi itu. Masuk ke PC Anda dengan akun pengguna yang memiliki hak administrator.

nah setelah install spotify di safe mode biasanya berhasil, nah permasalahan selanjutnya adalah kadang di normal mode, program tersebut tidak bisa di buka atau hanya bengong , alias hanya keluar layar hitam,

Bagaimana cara mengatasinya?

2. Memindahkan Folder spotify

Saya menemukan Error 17 saat mencoba menginstal Spotify menggunakan installer penuh. Setelah beberapa petunjuk di atas, saya menemukan bahwa instalasi hampir selesai tapi ada di folder C: \ Users \ Myname \ AppData \ Roaming dengan nama folder Spotify. Saya pindah (tidak menyalin) folder ini ke direktori program saya (di drive lain dalam kasus saya) dan menyiapkan shortcut desktop ke SpotifyLauncher.exe. Program berjalan dengan sempurna di lokasi yang jauh lebih tepat daripada folder AppData yang seharusnya, seperti namanya, hanya DATA.

memindahkan folder spotify yang ada di approaming ke program files dan shortcut yang ada di dekstop diarahkan ke SpotifyLauncher.exe

semoga tutorial singkat ini bermanfaat ya guys

[heateor-SC]

Tags: